Telepon Gratis – Nelpon Dari internet lewat EvaPhone

Senin, 09 April 2012 0 komentar




Telpon Gratis Dari internet lewat EvaPhone - Keistimewaan dunia maya atau internet memang tiada habisnya. Beberapa keistimewaan dari internet antara lain : Kita dapat berkirim kabar melalui media elektronik yang biasa kita kenal dengan e-mail. Mengobrol secara langsung. Berinteraksi dengan video. Dan masih banyak lagi yang lain.

Tapi kali ini ane mau berbagi mengenai cara telpon gratis melalui internet. Cara telpon gratis yang mau di bahas adalah berhubungan dari komputer yang terhubung ke internet lalu dari internet terhubung ke handphone seseorang.

Berikut cara telpon gratis dari internet lewat EvaPhone:
Kunjungi situs “EVaPhone” Maka akan tampil seperti gambar di atas.
Pilih kode negara/ Negara tujuan yang akan dihubungi.

Masukkan nomor telepon tujuan dengan format 62 (ganti angka “0″ menjadi “62″), misalnya bila nomor tujuan 0812678910, maka formatnya harus seperti ini (62812678910).
Klik gambar telpon yang bewarna hijau untuk menghubungi dan klik tombol telpon yang bewarna merah untuk mematikan telpon.

NB: Pas memasukan kode area dan nomor telepon maka akan keluar pesan atau tarif pertelepon, karena ane pakainya di warnet jadi enggak tahu deh kena cas atau enggak hehehe, tarif nya memakai mata uang dollar, pas tadi coba nelepon dengan kode area indonesia tarifnya seharga 0.063 $. mungkin itu hanya pemberitahuan, setelah agan mendapatkan 2 kali telepon gratis jadi selanjutnya kena cas, kalo buat coba-coba sih enggak masalah, kalo mo coba di warnet lebih baik..selamat mencoba! Description: Telepon Gratis – Nelpon Dari internet lewat EvaPhone Rating: 5 Reviewer: pengenlihat gak – ItemReviewed: Telepon Gratis – Nelpon Dari internet lewat EvaPhone

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

©Copyright 2011 ZITECT | TNB