Facebook Hadirkan Aplikasi “Facebook Camera”

Jumat, 25 Mei 2012 0 komentar
789e9671613529b48a797fb9758ca610
Facebook pada hari Kamis (24/05) kemarin mengumumkan aplikasi “Facebook Camera”. Aplikasi mobile ini dihadirkan situs jejaring sosial terbesar itu untuk membuat proses upload dan melihat foto Facebook lebih cepat dan mudah.

"Sekarang Anda dapat dengan cepat untuk share beberapa foto sekaligus ketimbang memposting-nya satu per satu. Cukup pilih gambar yang ingin Anda share dengan menkan tanda centang pada setiap foto kemudian pilih post." demikian dikatakan Facebook dalam pengumuman resminya.
Kehadiran aplikasi yang baru saja diumumkan Facebook ini, ternyata telah menuai pro dan kontra di dunia maya. Mereka yang pro memandang aplikasi Facebook Camera memiliki kemampuan untuk memberikan kecepatan proses dibanding dengan aplikasi Facebook lainnya. Tak hanya itu, display foto yang lebih besar serta dimungkinkannya mengupload beberapa foto juga mendapat apresiasi tersendiri.
Sementara bari mereka yang kontra, justru mempertanyakan tujuan utama dari aplikasi itu. Hal itu, mengingat aplikasi Facebook Camera yang memiliki kemiripan dengan Instagram..

Dalam sebuah laporan yang dilansir situs The New York Time dinyatakan, "Menjadi sesuatu yang aneh bagi Facebook untuk merilis aplikasi kamera yang di dalamnya menyediakan filter foto. Terlebih mereka belum lama ini mengumumkan pembelian terhadap Instagram, yang juga merupakan aplikasi foto sharing."
Meski begitu, masih harus dilihat sejauh mana aplikasi baru Facebook itu akan berdampak pada Instagram, perusahaan yang diakuisisi sebesar $ 1 miliar bulan lalu.
Facebook Camera hadir untuk pengguna iOS dan kini tersedia di App Store milik Apple.

sumber:tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

©Copyright 2011 ZITECT | TNB