Sony Kenalkan TV Ultra-HD 4K dan Xperia Terbaru

Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar

Sony memperkenalkan televisi Ultra-HD 4K bersamaan dengan Sony Xperia tablet dan smartphone dalam acara pameran dagang konsumen elektronik IFA di Berlin, Jerman.
Akhir tahun ini Sony mengatakan akan menjual televisi generasi baru yang disebut- sebut memiliki resolusi empat kali dari televisi HD yang normalnya memiliki resolusi 1080 pixel HD. Teknologi televisi 4K merupakan revolusi di industri televisi.



Sony mengatakan versi yang diluncurkan adalah layar LCD 84 inchi dengan resolusi 3840 x 2160 segera akan tersedia dibeberapa toko elektronik. Kesempatan yang sama SONY juga memperkenalkan Tablet terbaru Sony Xperia layar 9,4 inchi dengan operasi sistem Google Android Ice Cream Sandwitch.
Sony Xperia diklaim bisa difungsikan nantinya sebagai remote control, memungkinkan penggunanya dapat mengontrol TV mereka, Blu-ray dan sistme audio lainnya. Xperia dipersenjatai dengan prosesor Tegra Nvidia 3 quad-core sudah termasuk konektor HDMI dan slot microSD.



Tablet Xperia tersedia berbagai model 16GB harga $399, 32GB harga $499, dan 64GB seharga $599 segera dijual mulai tanggal 7 September mendatang. Tak lupa generasi smartphone terbaru diperkenalkan ada tiga model smartphone Xperia T, V, dan J.


Versi Xperia T akan menjadi ponsel andalan baru bagi Sony, Xperia T dibekali denga layar display 4,6 inchi, kamera 13 megapixel dan prosesor 1,5 GHz, Operasi Sistemnya Ice Cream Sandwich. Jika dibutuhkan beberapa Tablet dan smartphone akan dijual versi Jelly Bean.


Read more: http://blog.fastncheap.com/sony-kenalkan-tv-ultra-hd-4k-dan-xperia-terbaru/#ixzz257gMnnjM

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

©Copyright 2011 ZITECT | TNB