perkenalan

Senin, 02 April 2012 0 komentar
saya mulai post di blog ini dengan sebuah perkenalan, yang padahal gua tau lu males banget baca biografi seseorang yang orang itu sama sekali bukan siapa-siapa lo, artis bukan, pahlawan bukan, atlit bukan, apalagi nenek moyang lo juga bukan. tapi gua paham sama satu pribahasa "tak kenal maka tak sayang" jadi sedikit lah gua ngoceh tentang diri gua...

ya langsung aja deh..

nama gue Gilang , biasa di panggil gilang/lang / yg lebih akrab.a "Gil" hehe.. , nama lengkap nya adalah Gilang fathurrohman walaupun gua suka males sama nama yang dikasih orgtua gua ini ya gpp lah kalo udh di kasih nya gitu ya terima apa ada nya hehe.. ,tapi yaah gua berterimakasih banget sama orangtua gua yang udah ngasih nama sebagus ini, karena nama adalah doa yah sob,
yapps kita lanjut, mungkin dengan rasa kepedean dan imajinasi gua, gua udah bisa nebak sama isi otak lo yg pada baca ini, siapa sih gilang? seganteng apa sih? sehina apasih?(oh tidak yah, itu jujur sekali) gua seorang pemuda yang suka bgt mikirin sesuatu yang kurang penting, sampe2 wujud muka gue sendiri sering terlupakan gitu yah, gue lahir di bogor tanggal 06 september 1997 dgn selamat dan proses pembayaran rumah sakit yang lancar, gue anak pertama dari pasangan pegawai negeri dan pegawai negeri juga , dan anak tunggal.
gua terlahir dikeluarga yang lumayan ga ribet sih, alhamdulillah sesuatu banget gua bahagia dikeluarga ini..
gua bermaksud buat blog ini, pertama gua emang suka ngoceh dan nulis nulis tentang pikiran pikiran yg ada di otak gua kedua gua mau ngajak lo lo semua pemuda khususnya untuk belajar mikir pake otak sendiri, karena saat saat ini kita sering terbodohi oleh fakta fakta fiktif misalnya dibuku paket sekolah, facebook, di twitter, sampe ke tulisan di permen karet sugus yang menyesatkan.. ketiga gua gua mau coba buat aja hehe.. :D.. yaaah selamat membaca semua isi blog gue dan mari kita berfikir cerdas! jangan seperti orang yg ga ada masa depan... cekidot!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

©Copyright 2011 ZITECT | TNB